Sambut Tahun Baru 2021,Yayasan Vioni Bersaudara Bagikan Nasi Kotak Kepada Pengamen dan Penarik Becak

TEMBILAHAN - Menyambut malam pergantian tahun 2020/2021, Yayasan Vioni Bersaudara membagi-bagikan nasi kotak kepada tukang becak dan pengamen yang ada di Kota Tembilahan, Kamis 31 Desember 2020 malam.

Kegiatan yang dipusatkan di dekat simpang empat lampu merah Jalam M Boya Tembilahan ini, dihadiri Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif didampingi isteri Emy Sembiring beserta anaknya Vicky dan Vioni, perwakilan Badan Kesbangpol Maizul dan Ketua Kadin Inhil H.Ardiansyah, Ketua Geranat Inhil  Zakaria beserta pengurus.

Pada kesempatan tersebut, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif mengungkapkan bahwa pembagian nasi kotak tersebut sebagai bentuk ungkapan rasa syukur atas segala nikmat yang diberikan oleh Allah SWT kepadanya dan keluarga.

"Alhamdulillah, tanpa terasa kita berada di penghujung tahun dan sebentar lagi akan menuju tahun 2021. Kegiatan seperti ini kembali kita lakukan sebagai bentuk syukur atas nikmat yang diberikan sang pencipta kepada kami sekeluarga," ujarnya.

Memang bantuan ini tidak seberapa, lanjut Marlis, namun setidaknya bisa sedikit membantu makan malam untuk yang menerima. Ia berharap, di tahun 2021 mendatang kondisi Inhil menjadi lebih baik lagi dari pada tahun sebelumnya.

"Mudah-mudahan di tahun 2021 kita semua diberikan kesehatan dan kesempatan untuk berbuat lebih banyak lagi," tambahnya.

Terakhir, Marlis yang menjabat sebagai Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Inhil ini memohon maaf jika selama pergaulan terdapat salah dan khilaf.

"Memasuki tahun 2021, Kami memohon maaf jika terdapat kesalahan pada tahun sebelumnya.Doakan kami semoga kami sehat selalu dan mampu untuk terus berbuat untuk akhirat,"ucapnya


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar