Kronologi Penemuan Mayat yang Dikira Boneka di Pekanbaru

Penemuan mayat laki-laki

PEKANBARU, POTRETRIAU.com - Warga sekitar Sungai Sail Perum Jondul Lama RT05 RW01, Kelurahan Bambu Kuning, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Riau, sekitar pujul 08.30 WIB dikejutkan dengan penemuan mayat laki-laki.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto mengatakan, awalnya seorang warga bernama Zainal Mustafa mau buang air kecil di belakang pos sekuriti dan pada saat melihat ke arah sungai tepatnya di bawah jembatan melihat ada sesosok mayat yang pertama dikira boneka.

"Setelah dilihat dari dekat ternyata sesosok mayat manusia. Kemudian Zainal memberitahukan kepada sekuriti setempat bernama Wesly," kata Kombes Pol Sunarto. Sekuriti tersebut langsung menghubungi Ketua RT05 dan memberitahukan ke pihak Polsek Tenayan Raya.

Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Hanafi mengatakan, usia korban diperkirakan sekitar 50 tahun. Korban mengenakan celana pendek warna krem, mengenakan baju kaos warna coklat dan memakai jam tangan stainless pada tangan bagian kiri.

"Mayat sudah diangkat dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum dan tindakan lebih lanjut," jelas Kompol Hanafi. ***


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar