Vioni Bersaudara Bersama Kodim 0314/Inhil dan Polres Inhil Bantu Korban Kebakaran di Pekan Arba

TEMBILAHAN - Kodim 0314/Inhil dan Polres Inhil beserta Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) mengunjungi dan memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Gang Rindang Bertuah, kelurahan Pekan Arba, kecamatan Tembilahan, Kamis (14/01/2021).

Untuk diketahui kebakaran tersebut terjadi pada Senin (11/1/2021) lalu sekira pukul 16:45 WIB, menghanguskan 1 (satu) rumah bertingkat milik ibu Ani (50). 

"Ini bentuk kepedulian terhadap sesama korban kebakaran yang menghanguskan rumah ibu Ani. Jadi saya selaku pembina Yayasan Vioni Bersaudara berkunjung dan memberikan sedikit bantuan sembako kepada korban kebakaran," sebut Marlis Syarif, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara. 

Dalam kunjungan tersebut,Pembina yayasan Vioni Marlis bersama Kodim 0314/Inhil Pasi Ter Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Anwarsyah Siregar dan Kasat Lantas Polres Inhil AKP Lassarus Sinaga. 

"Semoga korban kebakaran dapat tabah dengan musibah kebakaran yang menghanguskan rumah beliau," sebutnya. 

Lebih lanjut Marlis Syarif mengungkapkan bahwa ia berbelasungkawa atas kejadian ini. Ia berdoa semoga apa yang terjadi kepada Keluarga ibu Ani kedepannya digantikan jauh lebih dari pada yang hilang. 

Sementara itu, Pasi Ter Kodim 0314/Inhil Anwarsyah Siregar saat dijumpai pada saat yang sama menambahkan bahwa musibah yang telah terjadi agar dapat membuat kekuatan keimanan seseorang semakin bertambah.

"Ya dengan musibah lah kita di uji, apakah kita kuat untuk menghadapi cobaan yang dialami, semoga ibu Ani dan keluarga agar selalu tabah menghadapi cobaan yang terjadi kepada keluarga beliau," ucap Pasi Ter Kodim 0314/Inhil.

Kasat Lantas Polres Inhil L Sinaga saat diwawancarai media juga mengatakan, semoga korban kebakaran bisa tabah untuk menghadapi ujian ini. Ia juga mengatakan turut berbelasungkawa atas musibah kebakaran tersebut.

"Inilah bentuk solidaritas kami bersama Yayasan Vioni Bersaudara dan Kodim 0314/Inhil menjenguk dan memberikan sedikit bantuan berupa sembako," tutup Kasat Lantas Polres Inhil.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar