H. Permata Ditembak Petugas BC Tembilahan di Perairan Sungai Bela

POTRETRIAU.com - Pengusaha ternama Haji Permata meninggal dunia diduga akibat tertembak, pada Jum'at (15/1/2021) sekitar pukul 04.00.

Haji Permata meninggal dunia tertembak Petugas Bea Cukai Tembilahan di perairan Sungai Bela Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau. 

Adapun Haji Permata dengan menggunakan High Speed Craft atau Speed boat diduga membawa rokok tanpa cukai dari Batam menuju Tembilahan. Setibanya di Sungai Bela Tembilahan, Patroli BC Tembilahan menghadang dan akan menangkap Speed boat yang membawa rokok.

Haji Permata juga diduga menyerang Petugas BC dengan melompat ke Speed Boat Patroli BC, sehingga Petugas BC melakukan penembakan terhadap Haji Permata.

Akibat Kejadian tersebut, Haji Pertama meninggal dunia di lokasi. Haji Permata beralamat di Tanjung Sengkuang Kecamatan Batu Ampar, Batam. 

Sementara Humas Bea Cukai (BC) Tembilahan Rustam Efendi Menalu mengakui bahwa yang menembak H Permata adalah pihak petugas BC Tembilahan. 

"Info yang kami dapat dari (petugas_red) BC Tembilahan. Belum ada rilis resmi dari kami, kami juga belum mendapat kronologis kejadian di lapangan, kami juga masih koordinasi dengan petugas di lapangan. Nanti kami rilis," katanya.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar