HANI 2021,Kesbangpol Inhil Apresiasi Kampanye Anti Narkoba

TEMBILAHAN-Masih dalam Suasana menyemarakkan Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2021 di Kabupaten Indragiri Hilir Jumat (25/06) Halaman Parkir Gedung Pemda Eks Multiyer jalan Swarna Bumi Tembilahan.

Kegiatan Dalam Rangka Peringatan HANI 2021 dilaksanakan secara bersama dan Gotong Royong Oleh Pemda Kabupaten  Inhil dalam Hal Ini Badan kesatuan bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Indragiri Hilir bersama Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kabupaten Inhil.

kegiatan ini juga didukung serta bersama dengan OPD Pemda Kabupaten Inhil, Intitusi Vertikal serta tiga Pukesmas yang ada di Tembilahan yakni Pukesmas Gajah Mada, Pukesmas Tembilahan Kota dan Pukesmas Tembilahan Hulu.

Dengan selogan bersama desa bergerak indonesia bersih barkoba Peringatan HANI 2021 dikabupaten Inhil di Kabupaten Inhil ini sendiri bersama-sama turun kejalan dan  mengimbau masyarakat serta generasi muda agar tidak sampai terjerumus dalam mengunakan narkoba.

Peserta aksi sekaligus juga membagikan poster, brosur serta masker Hend tanitizer kepada masyarakat untuk mencegah diri dari covid-19 serta mengigatkan masyarakat Selalu menerapak protokol Kesehatan dan tetap memakai masker.

Pelaksanaan kegiatan berupa Himbauan Napza Keliling dengan lokasi di Wilayah Kecamatan Tembilahan dan Kecamatan Tembilahan Hulu.

"Hari ini kegiatan yang ke dua di kabupaten inhil dan inhil luar biasa kegiatanya dan kita Selalu kompak dengan sesuai Tema HANI 2021 Wujudkan indonesia bebas Narkoba War on Drugs"ujar kaban Kesbangpol Azwizarmi yang saat itu di dampingi Sekban Kesbangpol Marlis Syarif sebelum turun kejalan dan melepas Pasukan. 

Kaban mengatakan kegiatan pra HANI 2021 di Kabupaten Inhil Sangat diapresiasi karena kekompakan aksi serta kerjasama tentunya ini untuk mengedukasi dalam meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya narkoba.

"Kami pemda dalam hal ini atas nama pimpinan Bupati, Kesbangpol, dinas sosial, BPBD Pol PP dan yang tergabung mendukung penuh kegiatan HANI 2021 di kabupaten inhil"ujar Kaban.

Peringatan HANI 2021 juga di semarakan di 20 kecamatan Kabuten indragiri hilir dengan Memasang Spanduk Serta Imbauan keliling Tentang bahaya Narkotika, Kita bisa hebat tanpa narkoba. Selamat Hari Anti Narkotika Intrnasional.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar