HUT Bhayangkara ke-75

Kesbangpol Inhil Bersama Ormas Bawakan Polres Tumpeng

TEMBILAHAN - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75  Bhayangkara, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik(Kesbangpol) kabupaten Indragiri Hilir(Inhil) bersama Organisasi Masyarakat(Ormas) mengunjungi markas Polres Inhil,Kamis(1/7/2021) pagi.

Kedatangan rombongan yang terdiri dari Kepala Kesbangpol Inhil, Azwizarmi, yang diwakili oleh sekretaris Kesbangpol, Marlis Syarif, dan sejumlah ormas seperti ketua yayasan Vioni Bersaudara, Vioni Izzati Kamerlin, ketua APKL Inhil, Alek Saputra, ketua Granat Inhil serta pengurus PSMTI Inhil, Acai, disambut langsung oleh Kapolres Inhil AKBP. Dian Setyawan.

Dihadapan Kapolres Inhil para rombongan menyampaikan selamat hari jadi Bhayangkara ke 75 sembari menyerahkan nasi tumpeng.

"Kami dari Kesbangpol Inhil mengucapkan selamat hari jadi Bhayangkara ke -75, khusus untuk kapolres Inhil semoga bapak Dian Setyawan sukses selalu," ujar Marlis Syarif.

Sementara itu Kapolres Inhil, AKBP. Dian Setyawan mengucapkan terima kasih kepada para rombongan yang telah mengucapkan doa dan membawakan tumpeng ke polres Inhil.

" Terima kasih banyak atas tumpeng dan doanya," ujara Kapolres Inhil.

Setelah menerima tumpeng dan ucapan doa, para rombongan dipersilahkan masuk menuju aula untuk menerima jamuan bersama Kapolres.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar