Warga Kaget, Mayat Pria Ditemukan di Pasar Cik Puan Pekanbaru, Polisi Lakukan Penyelidikan

PEKANBARU, POTRETRIAU.com - Mayat seorang pria ditemukan di depan bangunan terbengkalai di Jalan Tuanku Tambusai Pasar Cik Puan, Kelurahan Jadirejo, Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru, Riau, Jumat (17/2/2023).

Korban bernama Elbaniter, seorang pekerja swasta berusia 59 tahun. Berdasarkan informasi dari saksi-saksi yang ada, korban diduga meninggal akibat serangan jantung.

"Saya melihat korban sudah tertelungkup di lantai mobil dengan posisi kepala ke arah kanan," ujar Jeni Stefano, seorang pedagang di Pasar Cik Puan yang juga menjadi saksi dalam kejadian tersebut.

"Setelah saksi memberitahukan kepada masyarakat yang ada di pasar, lalu beramai-ramai menggotong keluar dan dibawa ke kedai kayu yang berada di sebelah mobil korban," tambahnya.

Polisi yang menerima laporan atas kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Mayat korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk penyelidikan lebih lanjut.

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan mengatakan bahwa keluarga korban menolak dilakukan otopsi, namun pihak kepolisian tetap akan meminta hasil visum et repertum (VER) untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban.

"Kami akan melaporkan hasil penyelidikan kepada pimpinan setelah kami meminta hasil VER kematian mayat," ujar Kompol Andrie Setiawan.

Kepolisian juga telah mengamankan beberapa barang bukti, seperti 1 unit mobil box L300 warna hitam nopol BM 8179 TV, STNK SPD Motor Honda Supra X BM 4635 TY, kartu ATM Mandiri, kartu Pasar Buah, kartu belanja 999 mini Swalayan, kartu belanja Lotte Mart, 1 lembar Sim BII umum atas nama korban, 1 lembar kertas lamaran kerja, 1 buah dompet kulit warna coklat, uang tunai sebesar Rp.62.000, serta 1 lembar uang kertas Cina.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar