Pelantikan DPC APDESI (Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia) Kabupaten Inhil

TEMBILAHAN, POTRETRIAU.com - Pelantikan Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inih) Periode 2022 - 2027 dan Rapat Kerja (RAKER) Dewan Pengurus Cabang (DPC) APDESI Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) 2022 di Gedung Engku Kelana Jalan Telaga Biru, Tembilahan. Rabu, (21/09/2022)

H. Abdoel Rakhman Chan (ARC) Ketua Umum Dewan Pengurus Daerah (DPD) APDESI Resmi melantik Pengurus DPC APDESI Kabupaten Indragiri Hilir yang terdiri dari 197 Desa yang menjadi pengurus DPC APDESI Kabupaten Indragiri Hilir.

Pada struktural-nya APDESI sendiri memiliki Dewan Pengurus Pusat (DPP) yang berkedudukan di pusat, Dewan Pengurus Daerah (DPD) yang berkedudukan di Provinsi, Dewan Pengurus Cabang (DPC) dan Dewan Pengurus Kecematan (DPK) yang berkedudukan di Kecematan.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Inhil H.M Wardan dan Wabup Inhil Samsudin Uti, dalam sambutannya Bupati Inhil Mengatakan, desa merupakan hal pertama yang harus kita perhatikan untuk memajukan sebuah daerah atau bahkan negara.

"Jadi memang untuk memajukan Negara kita harus mulai dari hal-hal Kecil, ketika kita memajukan Desa maka Kabupaten juga ikut maju, dan ketika Kabupaten maju maka provinsi juga maju, bukan hanya provinsi tapi Negara juga maju". Ungkap Bupati Inhil.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar