Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Pantau Kinerja Pembangunan Sumur Bor di Sialang

TEMBILAHAN, POTRETRIAU.com -  Kepala Desa Sialang Panjang kecamatan Tembilahan Hulu bersama Marlis Syarif meninjau pekerjaan bantuan pembangunan sumur bor, rabu(28/9/2022) pagi. 

Bantuan sumur bor untuk masyarakat tersebut dibangun di wilayah RT 02 RW 01 desa Sialang Panjang yang sedang dikerjakan oleh Budiono dan rekannya. 

Hadir pada kegiatan tersebut, Kepala desa Sialang Panjang, M. Juber, pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif, Babinsa Sialang Panjang, Sertu Masri serta tokoh masyarakat. 

Kepala desa Sialang Panjang mengatakan pembangunan sumur bor tersebut merupakan bantuan dari Marlis Syarif untuk memudahkan masyarakat mendapatkan sumber air bersih yang selama ini menjadi salah satu keluhan masyarakat ketika musim kemarau melanda. 

"Alhamdulillah, dengan koordinasi yang baik, kita mendapatkan bantuan pembangunan saat ini dikerjakan," tutur M. Juber. 

Dengan adanya sumur bor tersebut maka masyarakat tidak perlu jauh-jauh mengambil udara bersih untuk memenuhi kebutuhan. 

"Terima kasih kepada Marlis Syarif atas bantuan yang telah diberikan untuk masyarakat desa Sialang Panjang, sumur bor ini tentunya sangat diharapkan masyarakat," katanya. 

Sementara itu pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif mengatakan sulitnya sumber air bersih di dapat saat musim kemarau membuat tergerak untuk bisa saling membantu. 

"Semoga sumur bor ini nantinya bisa bermanfaat bagi masyatakat dengan sebaik-baiknya," ujar Marlis Syarif.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar