Denmark Open 2022: Kevin/Marcus Melenggang ke 8 Besar

POTRETRIAU.com - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon belum terbendung di Denmark Open 2022. Kevin/Marcus menang dua gim untuk lolos ke perempatfinal.

Mantan ganda putra nomor satu dunia itu menghadapi Alexander Dunn/Adam Hall di babak kedua. Pada laga di Jyske Bank Arena yang tuntas Jumat (21/10) dinihari WIB, Kevin/Marcus tampil mendominasi sebelum menang dengan skor akhir 21-14, 21-9.

Kevin/Marcus tidak mengalami hambatan berarti untuk mengatasi wakil Skotlandia itu. Di gim pertama, Kevin/Marcus sempat unggul 10-5, meskipun keunggulan itu terpangkas di interval pertama dalam kedudukan 11-8

Meski demikian, Kevin/Marcus kembali menemukan ritme permainannya lalu mendulang lima poin beruntun dan tidak terkejar sampai akhir.

Gim kedua berlangsung cukup ketat di poin-poin awal. Minions memenangi reli panjang 76 pukulan untuk memimpin 5-3.

Kevin/Macus tidak memberikan Dunn/Hall mengembangkan permainannya sehingga memimpin 11-6 di interval kedua. Permainan cepat Kevin/Marcus membuat lawan pontang-panting lalu memimpin 17-7.

Pada saat match point, sambaran keras Kevin ke arah badan Hull tidak mampu dikembalikan sekaligus memastikan kelolosan ke babak selanjutnya.

Dengan kemenangan ini, the Minions berhak maju ke perempatfinal Denmark Open 2022. Perang Saudara berpotensi terjadi karena Kevin/Marcus selanjutnya akan menghadapi pemenang duel antara Daniel Lundgaard/Mathias Thyrri kontra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar