Bikin Arus Lalulintas Tersendat Sore Ini! Ini Penyebabnya

PEKANBARU, POTRETRIAU.com - Arus lalulintas di simpang Panam Pekanbaru mengalami kemacetan, khusus dari arah Rimbo Panjang menuju pusat Kota Pekanbaru, Ahad (30/10/2022) sore.

Kemacetan dipicu karena adanya pengalihan arus lalulintas, sebab saat ini di simpang tersebut, tepatnya menuju simpang Garuda Sakti tengah ada pembangunan Box Culvert.

Pengendara yang ingin melewati Jalan Garuda Sakti dari simpang empat Garuda Sakti, ataupun dari arah Garuda Sakti menuju simpang empat Garuda Sakti, sebaiknya mencari jalan alternatif.

Pantauan di lapangan, Ahad (30/10/2022) sore kemacetan tak terelakan karena pengendaraan dari arah kota menuju simpang Garuda Sakti memaksa putar balik di persimpangan karena simpang Garuda Sakti ditutup.

Pengendara dari berbagai arah simpang Garuda Sakti yang hendak melewati Garuda Sakti diminta berputar ke arah lain, diantaranya Jalan SM Amin. Sedangkan pengendara yang akan masuk simpang Garuda Sakti hendaknya mencari jalan alternatif lain.

Untuk diketahui, Box Culvert adalah produk beton pracetak persegi panjang dengan rongga besar di tengahnya yang biasa digunakan sebagai komponen drainase.

Kemacetan bisa terurai setelah petugas dari Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru turun melakukan pengaturan lalulintas di persimpangan tersebut.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar