Motor Mogok Karena Banjir, Dua Jambret Berhasil Ditangkap Warga

PEKANBARU, POTRETRIAU.com - Gara-gara sepeda motor yang dikendarainya mogok saat melewati banjir, dua penjambret masing-masing berinisial R (18) dan I (25) berhasil ditangkap warga. Kasatreskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan mengatakan, peristiwa itu terjadi di Jalan Ronggo Warsito, Kecamatan Sail, Kota Pekanbaru, pada pukul 18.00 WIB, Kamis (22/12/2022) kemarin.

"Korban ini dijambret saat mengendarai sepeda motor bersama ibunya di Jalan Bongen Villa memasuki Jalan Ronggo Warsito. Tiba-tiba dari belakang, kedua pelaku menyerempet motor korban dan menjambret 1 unit hand Phone merk Vivo V21 Warna Diamond Flare yang diletakkan pelapor di dashboard depan sebelah kiri sepeda motor," ujarnya, Jumat (23/12/2022).

Kedua pelaku dengan sepeda motor kemudian melarikan diri. Namun korban mengejar hingga jalan Sultan Mahmud Syah, memasuki Jalan Dwikora kemudian memasuki jalan Thamrin dan menuju Jalan Datuk Laksamana. Karena ada banjir di jalan tersebut, sepeda motor pelaku jambret tersebut mogok tergenang air.

"Kedua pelaku kemudian meninggalkan sepeda motornya dan berlari ke semak-semak di dekat tanah kosong, dan setelah di pelaku jambret masuk kesemak-semak tersebut pelapor besrta warga mengkap kedua pelaku jambret lalu diserahkah ke Polsek Limapuluh," pungkasnya.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar