Terungkap Alasan Pedagang Pasar Tangor Pekanbaru Tikam 2 Orang Sekaligus

PEKANBARU, POTRETRIAU.com - Akhirnya terungkap alasan pedagang Pasar Tangor di Pekanbaru yang menikam 2 orang menggunakan senjata tajam berupa pisau hingga menyebabkan luka parah.

Kanit Reskrim Polsek Tenayan Raya, Iptu Dodi Vivino mengatakan, saat itu korbannya bernama Alfiyah mengendarai kendaraan sepeda motor dengan tujuan hendak berjualan di Pasar Tangor.

"Pada saat berkendara menggunakan sepeda motor, korban tidak sengaja mengenai badan dari pelaku (pada saat berjualan) yang mengakibatkan pelaku tidak terima," kata Dodi, Senin (9/1/2023).

Selanjutnya terjadi selisih paham di antara kedua belah pihak. Atas peristiwa tersebut pelaku lalu menikam bagian dada korban sebelah kanan yang mengakibatkan korban mengalami luka.

"Melihat kejadian tersebut korban lainnya bernama Nusrial merasa kasihan karena tidak sepantasnya laki-laki dan perempuan berkelahi. Selanjutnya korban Nusrial mencoba melerai," imbuhnya.

Namun pelaku tidak terima dilerai dan juga menikam korban Nusrial, yang mengenai dada sebelah kanan selanjutnya korban Nusrial melarikan diri dan pergi ke klinik terdekat.

"Atas kejadian tersebut pelaku kemudian pergi melarikan diri. Selanjutnya warga yang melihat peristiwa itu langsung melapor ke Polsek Tenayan Raya yang selanjutnya dilakukan penangkapan terhadap pelaku dan menyita barang bukti berupa 1 bilah pisau warna stainless steel dari tangan pelaku," ungkapnya.

Setelah mengamankan pelaku dan barang bukti selanjutnya petugas menggiringnya ke Polsek Tenayan Raya guna pemeriksaan selanjutnya.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar