Kerap Jadi Tempat Transaksi Narkoba, Polisi Gerebek Wisma di Pelalawan, Amankan Pelaku Serta Paket Sabu

PANGKALANKERINCI, POTRETRIAU.com - Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Pelalawan berhasil menangkap kurir narkoba di sebuah penginapan di Jalan Pelita, Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau.

Pengerebegan dilakukan di salah satu kamar wisma pada Jumat (13/1/2023) sekira jam 19.45 WIB.

Kasubag Humas Polres Pelalawan, AKP Edy Haryanto ,  Minggu (15/1/2023) mengatakan, hasil penggeledshan diamankan seorang terduga pelaku RD (29).

Dari terduga pelaku RD warga Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur itu, polisi mengamankan barang bukti paket sabu.

"Barang buktinya berupa 3 paket sabu dengan berat kotor 0,73 gram, 1 unit sepeda motor Scoppy BM 3973 IV serta ponsel milik terduga pelaku," sebutnya.

AKP Edy mengungkapkan, pengungkapan kasus ini bermula adanya informasi dari masyarakat kepada Tim Opsnal Unit 1 Satres Narkoba bahwa disalah satu penginapan di Jalan Pelita sering terjadi transaksi narkotika.

"Berbekal informasi itu tim melakukan penyelidikan dan melihat seorang pemuda yang mencurigakan masuk ke dalam penginapan di Jalan Pelita," ungkapnya.

Tak butuh waktu lama, tim langsung mengamankan dan melakukan  penggeledahan terhadap RD. "Hasilnya ditemukan 2 paket sabu di kantong celana dan 1 paket sabu saku baju dengan berat kotor 0,73 gram.

"RD mengaku sabu didapat dari AT (DPO). Dari hasil pemeriksaan diperoleh informasi  bahwa peran terduga pelaku ini sebagai kurir," pungkas AKP Edy.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar