Sudah Ditetapkan, Ini Jadwal Pelantikan PAW James Pasaribu di DPRD Riau

PEKANBARU, POTRETRIAU.com - Jadwal pelantikan Penggantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Riau James Pasaribu sudah ditentukan. Kalau tidak ada aral melintang, pengganti James Pasaribu yaitu Andi Darma Taufik dijadwalkan Kamis besok.

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Riau Sugeng Pranoto menyebutkan untuk informasi pelantikan tersebut sudah disampaikan Bagian Persidangan dan Produk Hukum kepada Fraksi PDIP.

"Pelantikan pak Andi sudah dijadwalkan pada hari Kamis, 19 Januari 2023," kata Sugeng, Rabu (18/01/2023).

Legislator dapil Inhu - Kuansing ini menyebut, untuk gladiresik PAW James Pasaribu akan dilaksanakan besok, Kamis (18/1/2023) pukul 14.00 WIB.

"Kita gladiresik sekitar jam dua siang, barusan ditelpon staf produk hukum ke staf fraksi. Suratnya menyusul dalam dua hari ini," ucap Sugeng.

Untuk diketahui, PAW James Pasaribu yang meninggal dunia beberapa waktu lalu ini adalah Andi Darma Taufik. Menurut Sekretaris Komisi IV DPRD Riau itu, Andi punya pangsa pemilih tersendiri di masyarakat khususnya kalangan muda yang tidak sama dengan James Pasaribu.

"Andi itu nomor urut setelah James Pasaribu di pemilihannya. Jadi secara internal kami sudah bicarakan juga," kata Sugeng.***


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar