Rakornis Golkar, Kader Sampaikan Pernyataan Sikap Airlangga di Capres 2024

POTRETRIAU.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar laksanakan Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Pemenangan Pemilihan Wilayah Sumbagut di Hotel Labersa, Pekanbaru, Sabtu (21/1/2023).

Acara ini diikuti oleh ribuan kader dari lima provinsi diantaranya Aceh, Sumatera Utara, Riau, Kepulauan Riau dan Sumatera Barat.

Ketua Pemenangan Pemilu Sumatera bagian utara yang juga Ketua penyelenggara acara, Idris Laena mengatakan acara tersebut dimaksudkan untuk mengevaluasi kesiapan kader.

"Kegiatan ini untuk memenangkan Pemilu legislatif dan juga mengevaluasi kesiapan kader," katanya.

Idris Laena yang juga Ketua fraksi Golkar MPR RI menyampaikan kehadiran Ketua Umum DPP partai Golkar, Airlangga Hartarto menambah motivasi dan semangat militansi kader Golkar.

"Ini kita jadikan momen untuk menambahkan semangat kader Golkar," katanya.

Dalam Rakornis ini juga disampaikan materi politik oleh Sekjen DPP Golkar Loedwijk Faulus, Ketua Bidang PP Ahmad Doli Kurnia, Waketum Erwin Aksa dan Lingkaran Survey Indonesia Adji Alfarabi.

Menariknya, dalam kegiatan ini seluruh Pimpinan DPD partai Golkar provinsi, kabupaten dan kota secara bersmaan menyampaikan pernyataan sikap untuk mendukung Airlangga Hartarto sebagai calon Presiden yang diusung partai Golkar.

"Kita mendukung penuh Airlangga Hartarto sebagai calon Presiden di 2024 mendatang," ujarnya.

Hadir pada acara tersebut, Bendahara Umum Golkar Dito Ganindito, Ketua Golkar Aceh Tengku Nurlif, Ketua Golkar Sumatera Utara Musa Rajeksa, Ketua Golkar Riau Syamsuar, Ketua Golkar Kepulauan Riau Maruf Maulana.

Selain itu, tampak pula hadir Ketua Golkar Sumatera Barat Khairunnas serta beberapa orang Gubernur, Bupati, Walikota serta anggota DPR RI, Ketua DPRD Provinsi, kabupaten dan kota se-Sumatera bagian utara.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar