Hari Ini Terakhir, Baru 6 Bacalon DPD Dapil Riau Serahkan Dukungan Perbaikan Kedua

PEKANBARU, POTRETRIAU.com - KPU Riau telah menerima syarat dukungan minimal pada tahap perbaikan kedua dari enam Bacalon DPD Dapil Riau, dari total keseluruhan yang mengikuti tahapan ini ialah 31 Bacalon.

"Pada hari ke sembilan perbaikan sejak diumumkan pada 2 maret lalu, sebanyak 6 bacalon yang telah menyerahkan dukungan minimal di perbaikan kedua," terang anggota KPU Riau Joni Suhaidi, Sabtu (11/3/2023).

Kesempatan perbaikan tahap kedua ini akan berakhir hari ini, tepat pada pukul 23.59 WIB. Dan perbaikan tahap kedua ini adalah kesempatan terakhir bagi para bacalon untuk bisa mengikuti tahapan verfak dan menjadi calon kontestasi Pemilu 2024.

"Ini kesempatan terakhir bagi bakal calon DPD untuk memperbaiki dukungan minimal. Maka dari itu diharapkan kepada bakal calon untuk mengecek kembali persyaratan dukungan sebelum menyerahkan kepada KPU Riau,” pungkasnya.

Adapun enam bacalon tersebut ialah Eddy Budianto, Mimi Lutmila, Misharti, Lampita Pakpahan, Hopea Ingvirnia Erwin, Elfenni Erdianta BR Bangun.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar