Tips Sukes Sandiaga Uno Untuk Kaum Milenial

POTRETRIAU.com - Calon wakil Presiden Republik Indonesia nomor urut 2, Sandiaga Salahudin Uno, diketahui sukses sebagai pengusaha sejak masih muda. Pasangan dari calon Presiden Prabowo ini ternyata memiliki kunci kesuksesan tersendiri. 

Sandi, yang juga ketua Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APSSI), menyatakan mempunyai empat kunci sukses untuk menggapai impian.

"Untuk menuju sukses itu kalau saya ada empat kartu AS," kata Sandi di kediamannya, Jalan Pulombangkeng, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Ia memaparkan, hal yang pertama adalah dengan memiliki etos kerja. Menurutnya, kerja keras tidak akan mengkhianati. Oleh karena itu, untuk menuju sukses, manusia tidak boleh bermalas-malasan. 

"Selanjutnya (kunci sukses kedua) kerja cerdas. Sekarang kan sudah ada teknologi, maka kita harus gunakan itu semua untuk bekerja secara cerdas," papar Sandiaga. 

Sedangkan kunci sukses yang ketiga adalah kerja tuntas. Sandi menjelaskan bahwa bekerja tidak boleh setengah-setengah, maka itu setiap pekerjaan harus dikerjakan sampai tuntas. 

"Terakhir (kunci sukses keempat) adalah kerja ikhlas. Karena ikhlas itu tidak sekali. Jadi kalau misalkan gagal, kita harus ikhlas. Kegagalan itu akan menerima kesuksesan yang tertunda," tutupnya. 

 


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar