Balon Rusli - Karmila Menguat Untuk Pilkada Rohil 2020

Ruslan Efendy dan Karmila

POTRETRIAU.com - Meskipun Pilkada Rohil berlangsung tahun 2020, namun beberapa nama Bakal Calon (Balon) sudah mulai mencuat. Salah satunya nama Fungsionaris DPP PPP Rusli Efendy (RE) yang digadang-gadang akan berpasangan dengan Kader Golkar yang juga Anggota DPRD Riau Karmila.


Beberapa warga menyampaikan, kedua tokoh yang tergolong melenial tersebut menjadi pasangan yang memiliki potensi besar untuk memenangkan Pilkada Rohil 2020.


" Disamping kapasitas dan kompetensi yang mumpuni, kedua tokoh tersebut juga merepresentasikan keterwakilan wilayah hulu dan hilir," ujar Arif tokoh pemuda Sintong, Rabu (24/7).


Hal yang sama juga diungkapkan Bastian (45) warga Ujung Tanjung. Menurutnya, RE-Karmili merupakan pasangan yang saling menguatkan.Dari sisi jender, Karmila mewakili suara Emak-emak yang memiliki basis yang jelas.


"Sementara RE disamping muda, juga mewakili kalangan terpelajar dan kalangan agamawan," ujar Bastian yang menilai RE sebagai sosok yang agamis dan memiliki perhatian yang tinggi terhadap dunia pendidikan.


Oleh karena itu, mereka berdua berharap pasangan RE-Karmila akan terwujud menuju Pilkada Rohil 2020 mendatang.***


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar