Sandiaga uno Kunjungi Pasar Pagi Panam

Emak-emak di Riau tak Sabar Lagi Pilih Prabowo-Sandi Agar Harga Sembako Murah

Sandiaga Uno

PEKANBARU, POTRETRIAU.com - Cawapres nomor urut 2, Sandiaga Uno, mengunjungi Pasar Pagi Panam, Pekanbaru, Senin (12/11/2018). Pria kelahiran Pekanbaru itu disambut dengan kompang. Tak hanya itu, Sandi juga dielu-elukan ratusan pedagang dan masyarakat.

Para emak-emak yang melihat kedatangan Sandi berteriak-teriak memanggil Capres nomor urut 02 itu. Mereka rebutan untuk selfi. Sandi pun sampai kewalahan melayani foto selfi para-para emak-emak. 

Tiba di pasar Pagi Panam, Sandi langsung menyapa sejumlah pedagang dan masyarakat guna mendengar aspirasi tentang kondisi harga Sembako. 

Tak hanya itu, Sandi juga mengajak masyarakat goyang dua jari agar masyarakat happy. Sontak pedagang dan masyarakat pun langsung mengikuti gerakan Sandi. 

"Ayo goyong dua jari, biar kita happy, ayo goyang dua jari, pilih Probowo Sandi," teriak Sandi sembari diikuti ratusan masyarakat dan pedagang.  

Cawapres Sandiaga Uno berinteraksi dengan pedagang di Pasar Panam, Pekanbaru, Riau.

Salah satu warga Panam, Wan Nur Aisah, merasa senang dengan kehadiran Sandiaga Uno di pasar pagi Panam. Dia berharap kehadiran Sandi ke pasar pagi Panam bisa membawa perubahan ekonomi masyarakat ke depan. 

"Happy sekali bisa melihat langsung Calon Wapres ke sini. Kita harap dengan terpilihnya Probowo-Sandi Indonesia bisa lebih baik. Ekonomi bisa bangkit," ujarnya.

"Kita tak sabar lagi Probowo-Sandi menjadi Presiden dan Wakil Presiden, biar harga-harga sembako di pasar bisa murah," cakapnya. 


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar