Tidak Pusingkan Hasil Survei, Anies: Mereka Survei untuk Cari Nafkah

anies baswedan

POTRETRIAU.com - Bakal calon presiden Anies Baswedan menanggapi hasil survei elektabilitas pasangan Anies-Cak Imin yang terus menurun. Anies mengaku tetap optimistis meskipun hasil survei menempatkannya di urutan ketiga dibandingkan dengan dua pesaingnya.

Saat menghadiri seminar kesehatan di Rumah Sakit Asri Purwakarta, Sabtu (7/10/2023) sore, Anies Baswedan merespons hasil survei Anies-Cak Imin dengan santai.

Anies mengungkapkan bahwa ia tetap optimistis dalam perjuangannya untuk meraih kemenangan dalam kontestasi Pilpres 2024 yang akan datang.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga menyatakan bahwa ia tidak terlalu memusingkan hasil survei dari sejumlah lembaga survei, karena menurutnya, lembaga survei hanya mencari nafkah.

"Kami menghormati mereka yang menjalani survei, dan kami memiliki optimisme yang sangat tinggi. Kami merasakan secara langsung apa yang terjadi di masyarakat, dan kami paham bahwa mereka yang melakukan survei melakukannya untuk mencari nafkah. Kami menghormati mereka, dan selain itu, gerakan perubahan semakin meluas. Hal serupa terjadi di Jakarta. Kami tidak terlalu memusingkan angka-angka tersebut. Kami mendengarkan, terus bekerja, dan tetap optimistis," ujar Anies Baswedan.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar