Opening Ceremony Piala Dunia U-17 2023 Hanya 10 Menit, Erick Thohir Percaya kepada Wishnutama

POTRETRIAU.com - Opening ceremony Piala Dunia U-17 2023 hanya 10 menit, Ketua Umum PSSI Erick Thohir percaya kepada Wishnutama yang bertanggung jawab atas acara tersebut.

Piala Dunia U-17 2023 akan segera dimulai pada Jumat (10/11/2023) ini di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Opening ceremony akan digelar sebelum kick-off babak pertama antara Timnas Indonesia U-17 kontra Ekuador U-17 yang dimainkan pada pukul 19.00 WIB.

Sejumlah selebriti yang dipastikan hadir adalah aktris cantik Aurelie Moeramans dan pelantun lagu resmi Timnas Indonesia, Wika Salim. Aurelie, artis serbabisa blasteran Indonesia-Belgia, bakal membawakan lagu secara medley No Comment dan Rungkad dengan diiringi 20 penari latar.

Sementara Wika Salim tentunya akan melantunkan lagu Bersama Garuda, yang merupakan lagu resmi Timnas Indonesia. Erick Thohir memastikan opening ceremony akan berlangsung meriah dan tidak terlupakan 

Namun menariknya, opening ceremony tersebut hanya berlangsung selama delapan sampai 10 menit. Menurut Erick, hal ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi Wishnutama selaku produser, untuk memberikan sajian istimewa dalam waktu yang cukup singkat.

“Menyiapkan acara pembukaan delapan sampai 10 menit merupakan tantangan. Beda halnya dengan Asian Summit atau G20 waktunya agak longgar,” kata Erick dalam keterangannya, Kamis (9/11/2023).

“Dengan kapasitas dan pengalaman yang dimiliki, saya percaya Wisnutama dan timnya bisa menyajikan pembukaan yang membanggakan,” lanjutnya menambahkan.

Erick menambahkan opening ceremony akan menjadi sesi yang amat krusial. Sebab menurutnya, opening ceremony merupakan sajian spesial sebagai menu pembuka menuju rangkaian pertandingan Piala Dunia U-17 2023.

“Pembukaan merupakan sesuatu yang spesial, menjadi gerbang pintu masuk ke turnamen. Kita berharap pelaksanaannya bisa lancar dan sukses,” ujar Erick Thohir.

“Kita harus memastikan Piala Dunia U-17 berjalan sukses, untuk mendapat kepercayaan menggelar ajang-ajang lebih besar lagi,” lanjut pria yang juga Ketua LOC Piala Dunia U-17 2023 ini.

“Semua bertahap. Kita buktikan bisa menjadi tuan rumah yang baik. Tak hanya dari sisi penyelenggaraan, kita berharap Timnas Indonesia U-17 bisa berprestasi di ajang ini,” pungkasnya.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar