Panwascam Batang Tuaka Inhil Mengadakan Seleksi Wawancara Calon PKD

INHIL, POTRETRIAU.com - Pengawas Pemilihan Pilkada serentak tahun 2024 Kecamatan Batang Tuaka adakan kegiatan Tes Wawancara peserta (PKD) Pengawas Kelurahan Desa di Kantor Sekretariat Panwascam Batang Tuaka Kabupaten Indragiri Hilir, Selasa (28/05/2024).

Kegiatan tes wawancara Peserta calon Anggota Pengawas Kelurahan Desa (PKD) berlangsungan di Kantor sekretariat Panwascam Kecamatan Batang Tuaka, dari mulai Jam 08.00 s/d selesai adapun peserta yang mendaftarkan calon Anggota PKD dari 13 kelurahan/Desa. Se-Kecamatan Batang Tuaka.

Tes wawancara langsung di pimpin oleh Ketua Panwascam Batang Tuaka Asshabul Yuzan, pimpinan Bakri, dan Pimpinan  Naufal, selaku pimpinan panwascam Batang Tuaka,

Peserta tes wawancara di berikan pertanyaan-pertanyaan tentang bagaimana Tugas dan Fungsinya sebagai PKD di lapangan di Pilkada serentak tahun 2024.

"Harapannya peserta tes wawancara calon anggota PKD bisa berjalan dengan lancar dan bisa memahami tugas-tugas sebagai peserta calon anggota Pengawas Kelurahan Desa." terang Asshabul.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar