PAN Solid Dukung Prabowo-Sandi, akan Ada Sanksi Berat Bagi Pembelot

Pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo-Sandi

PEKANBARU, POTRETRIAU.COM - Setelah menjadi pengusung, Partai Amanat Nasional (PAN) komit akan memperjuangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo - Sandiaga Uno agar menang di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

 

Tak tanggung tanggung demi menjaga kemenangan pasangan nomor urut 02 tersebut, PAN akan memberi sanksi kepada kader yang membelot.

 

Hal ini ditegaskan Wasekjend DPP PAN, Irvan Herman. "Pasti akan diproses, tapi jika sifatnya lisan tentu kita harus cari pembuktian dulu. Karena itu masih asumsi kan," kata Irvan.

 

Putra mantan walikota Pekanbaru Herman Abdullah ini menambahkan, jika seorang berkhianat dengan partai, apalagi PAN yang menjunjung kejujuran dan logalitas, maka pasti ada sanksi tegas.

 

"Bagi kader yang duduk dilegislatif melenceng, nanti ada proses PAW. Kita lihat terpenuhi ggak untuk proses PAW tersebut. Jika terpenuhi harus dilakukan, tapi jika tidak terpenuhi harus dicari pembuktian. Karena harus ade bukti autentik, karena namanya politok, gesekan itu biasa," katanya lagi.

 

Lebih lanjut calon anggota DPR RI Dapil Riau imi mengatakan, PAN bersama partai koalisi siap memenangkan Prabowo-Sandi, terkhusus di provinsi Riau.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar