Penemuan Mayat Laki-laki Dicor Dalam Drum

Ilustrasi

POTRETRIAU.COM - Warga bantaran Sungai Bengawan Solo, Sukoharjo, Jawa Tengah, dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki di dalam sebuah drum. Parahnya lagi, mayat itu dalam kondisi dicor.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Agus Triatmaja mengatakan, mayat itu pertama kali ditemukan oleh 3 warga yang sedang mencari barang bekas, Jumat (26/10). Mereka penasaran dengan drum yang terdampar di bawah jembatan Desa Pondok, Kecamatan Grogol, Sukoharjo.

Ketiga warga sempat kesulitan mengangkat drum itu karena sangat berat. Mereka lalu membuka menggunakan betel atau alat bangunan sejenis linggis berukuran kecil. Tak disangka, setelah dibukam drum itu berisi mayat yang dicor.

"Setelah terbuka di dalam drum terlihat kerangka yang telah dicor di dalam drum yang diduga adalah kerangka manusia," kata Agus saat dikonfirmasi kumparan, Minggu (28/10).

Warga lalu melaporkan temuan ini ke polisi. Tak lama kemudian, polisi bersama tim SAR tiba di lokasi. Mayat itu akhirnya bisa dievakuasi dan langsung dibawa ke RSUD Kota Surakarta untuk menjalani pemeriksaan lanjutan.

Agus mengatakan, penyidik masih melakukan pendalaman terhadap kasus ini. Belum diketahui, korban tewas akibat dibunuh atau tidak.

"Masih ditelusuri dan dalam penyelidikan mas," ucap dia.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar