Jasad Pria di SM Amin Teridentifikasi, Polisi Selidiki Sebab Kematian

PEKANBARU, POTRETRIAU.com - Polisi akhirnya berhasil mengidentifikasi jasad pria yang ditemukan tergeletak di pinggir Jalan SM Amin Kelurahan Delima Kecamatan Bina Widya, Pekanbaru.

Sosok yang ditemukan pagi tadi itu berinisial RAP alias Rafi Kelahiran Mayang Terurai, yang juga berstatus pelajar atau mahasiswa, berasal dari Kabupaten Damasraya Provinsi Sumatera Barat.

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan meyebut bahwa pihaknya mendatangi lokasi temuan setelah Babhinkamtibmas Sungai Sibam mendapat laporan dari warga.

"Kami mendapat laporan bahwa ada temuan seseorang laki-laki dipinggir jalan yang telah meninggal dunia," kata Kompol Andrie, Kamis (4/5/2023).

Pihaknya pun telah melakukan olah TKP dan mengevakuasi terhadap jasad pria tersebut. Di lokasi temuan, pihaknya menemukan serpihan kaca dan serpihan benda lainnya.

"Ada pecahan kaca spion mobil, pecahan-pecahan lampu mobil lainya, dompet, sendal, KTP, Atm Mandiri Gold dan Mandiri GPN," urainya.

Untuk sementara, pihak kepolisian belum bisa memastikan sebab kematian korban, untuk jasad tersebut dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan tindakan otopsi.

"Penyebab kematian belum diketahui, sementara mau dilakukan visum dan otopsi dulu," pungkasnya.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar