Terpeleset di Sungai, Bocah di Rohil Ditemukan Tak Bernyawa

POTRETRIAU.com - Fatih Aljabar (6) warga Kepenghuluan Air Hitam, Kecamatan Pujud, Rokan Hilir (Rohil), Riau yang terbawa arus karena terpleset pada 27 Oktober 2018 lalu akhirnya ditemukan tidak bernyawa, Senin (29/10/2018).

Dari informasi Fatih Aljabar terpleset dan jatuh di samping rumahnya dan hanyut terbawa arus deras sungai yang saat itu sedang banjir sekitar pukul 13.00 wib. 

Kemudian ayah korban Hardian (42) minta pertolongan pada masyarakat untuk mencari anaknya yang terbawa arus sungai namun tidak berhasil. 

Kemudian warga melaporkan kejadian tersebut kepada Azhari selaku Penghulu (kepala desa, red) Sungai Air Hitam. Mendapat informasi tersebut, penghulu kemudian menyampaikan kejadian kepada Camat Pujud Hasyim Sp. Dan Camat langsung berkoordinasi dengan Polsek Pujud.

Pada hari Senin (29/10/2018) sekitar pukul 06.00 wib, Camat, Basarnas,  Bhabinkhamtibmas beserta masyarakat melakukan pencarian. Dan sekitar pukul 08.00 wib, seorang nelayan atas nama Dhamha (52) menemukan mayat sekitar 9 KM dari lokasi kejadian yang diduga adalah Fatih Al Jabar dalam posisi telungkup dan badan mulai membengkak.  Mayat langsung dibawa ke rumah duka dan dikebumikan usai shalat zuhur.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar