Aktor laga Geoerge Taka Meninggal Dunia

POTRETRIAU.com - Aktor laga George Taka meninggal dunia pada Kamis (1/11/2018) pukul 17.00 WIB. George mengembuskan napas terakhirnya usai menjalani beberapa perawatan medis di rumah sakit.

Ayah mertua George Taka, Ir. Chairum AR Kianggun, menuturkan bahwa menantunya itu meninggal dunia secara tiba-tiba. Usai diperbolehkan pulang dari rumah sakit, George berencana melakukan pengobatan bekam.

Namun baru tiba di pelataran parkir tempat bekam, George Taka tiba-tiba terjatuh dan tak sadarkan diri.

"Dia bilang mau dibekam. Belum sempat bekam, dia jatuh di parkiran. Jadi di situ mungkin sepertinya nyawanya sudah tidak ada di situ," kata Chairum, Jumat (2/11/2018).

Chairum menduga George Taka meninggal akibat serangan jantung. Pasalnya, selama ini bintang laga Angling Dharma itu memiliki riwayat penyakit jantung.

"Dia memang ada riwayat penyakit jantung. Dia pernah pasang ring jantung juga. Walau ada penyakit lain seperti diabetes dan asam urat," ia menandaskan.

Georga Taka meninggalkan seorang istri, Desty Amalia. Dengan Desty, George memiliki seorang anak berusia 1 tahun. Sebelum dengan Desty, George sempat menikah dan berujung pada perceraian. 


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar