Hanya Karena Uang, Seorang Anak Tega Memukul Kening Ibunya Dengan Martil

Pelaku saat diamankan dikantor polisi

POTRETRIAU.com - Zulham Adenan (48) seorang anak tega memukul kening ibunya dengan menggunakan martil hingga berdarah, hanya karena tidak terima di beri uang Rp20.000,-.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Faidil Zikri kepada wartawan Selasa (30/10/18) mengatakan, “Kejadian tersebut terjadi pada hari Senin 29 oktober 2018 di mana pada saat itu Rahmah (73) ibu kandung pelaku warga jalan Pendidikan I dusun IX desa Sei Rotan tiba di rumahnya, tiba-tiba pelaku yang tak lain anak kandung korban bernama Zulham Adenan (48) menghampiri korban dengan meminta sejumlah uang kepada ibunya itu, namun hanya diberikan (Rp 20.000) dua puluh ribu rupiah, tak terima pelaku hanya diberi uang dua puluh ribu rupiah tiba-tiba pelaku dengan emosi mengamuk dan memecahkan kaca rumah ibunya,” terangnya.

Lanjut nya, tak puas sampai di situ di mana pelaku yang sudah di sulut api mengambil martil lalu memukul kening ibunya dengan menggunakan martil, sehingga darah segarpun keluar dari kepala renta sang ibu yang berusia kepala tujuh ini dan membasahi tubuh serta lantai rumahnya.

Tak terima dengan perlakuan keji anaknya akhirnya sang ibupun melaporkan kejadian yang di alaminya ke Polsek Percut Sei Tuan.Mendapat laporan dari korban tim Pegasus pun langsung menuju kelokasi tempat kejadian perkara dan langsung mengamankan pelaku ke Polsek Percut Sei Tuan untuk di mintai keterangannya dan di proses secara hukum.

Pelaku saat ini sudah diamankan untuk proses selanjutnya, pelaku sendiri akan di kenakan pasal 44 UU nomor 35 tahun 2004 kekerasan dalam rumah tangga,” tutupnya.

 


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar