Warga Kuansing Dikeroyok OTK, Gara-gara Rekam Penimbunan Solar di SPBU Kebun Nenas

Ilustrasi

KUANSING, POTRETRIAU.com - Seorang warga Kuantan Singingi (Kuansing), Riau dikeroyok segerombolan orang tak dikenal (OTK) di SPBU Kebun Nenas, Senin (13/11/2023) siang. Pengeroyokan itu terjadi karena korban merekam petugas SPBU sedang menimbum BBM jenis solar.

Adalah P, warga Seberang Taluk, Kecamatan Kuantan tenah. Kepada wartawan, ia menceritakan kronologis pengeroyokan, bermula ketika ia hendak mengisi solar.

"Siang itu antrian sangat panjang. Saya lihat, petugas melayani pengisian jerigen. Saya datangi petugas dan minta agar didahulukan, kalau antri tentu waktunya lama," ujar P, Selasa (14/11/2023).

Keinginan P langsung ditolak oleh petugas dan memintanya untuk tetap antri. Alasan petugas, jerigen lain belum tentu dapat.

"Padahal saat itu dia mengisi jerigen. Seharusnya kan pengisian kenderaan yang mesti diperioritaskan," katanya.

Mendengar hal ini, P langsung merekam aktivitas penimbunan solar. Dengan smartphone, ia mengabadikan tindakan petugas.

Tak berselang lama, sejumlah OTK datang mengintimidasinya. Mereka meminta rekaman dihapus. Korban pun menolak dan keributan terjadi. P dikeroyok oleh pelaku penimbun BBM.

"Kami berharap, SPBU ini ditertibkan agar tak ada lagi insiden yang saya alami ini," harapnya.

Menanggapi insiden tersebut, Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito melalui Kasat Reskrim AKP Linter Sihaloho mengatakan dirinya akan segera memanggil managemen SPBU tersebut.

"Terkait peristiwa itu, nanti saya suruh anggota mengecek ke lapangan, dan nanti akan kita panggil pengurus SPBU tersebut," ujar AKP Linter.***

 


 


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar