Terekam CCTV Pencurian di Salah Satu Alfamart Pekanbaru Menggunakan Senjata Api

PEKANBARU, POTRETRIAU.com -  Seorang pria yang tidak diketahui telah melakukan pencurian di sebuah gerai Alfamart yang berada di Jalan Cipta Karya ujung, Kecamatan Tuah Madani, Pekanbaru pada Senin (10/10/2022) sekitar pukul 04.30 WIB subuh tadi.

Pria yang masih belum diketahui identitasnya tersebut menggunakan helm yang di tangan kanannya memegang senjata api saat melakukan aksi kejahatannya di Alfamart simpang Cipta Karya - Teropong -Datuk Tunggal tersebut.

Karyawan toko bernama Ayu Lestari mengungkapkan, saat kejadian toko dalam keadaan sepi, sebagian pegawai toko sedang barang-barang di ruang belakang.

“Saat itu toko lagi sepi, karyawan lagi di belakang, di rak-rak sale,” kata Ayu, Senin pagi.

Ayu juga menjelaskan, aksi pelaku juga terekam oleh kamera CCTV. Dari rekaman tersebut terlihat tiba-tiba ada seorang pria tidak dikenal memasuki toko, menggunakan helm yang di tangan kanannya memegang senjata api.

“Tiba-tiba ada yang masuk ke dalam toko tangan kanan pegang pistol. Yang diambil uang 50 ribuan. Setelah dicek yang diambil totalnya ada Rp 100 ribu,” cakapnya.

"Cuma uang yang ada di kasir yang diambilnya, tidak ada selain uang. Takutnya besok dia datang lagi, tidak sempat nodong karena tidak ada orang di dalam toko. Cuma 5 menitan aja dia ambil duitnya. Dia membuka laci sendiri ambil uang lima puluhan,” tutupnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan mengatakan, pihaknya sedang melakukan pendalaman mengenai aksi pencurian di gerai Alfamart tersebut.

"Petugas sudah di TKP, saat ini masih kita lakukan pendalaman dan penyelidikan terhadap aksi pencurian tersebut," pungkasnya.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar