Warga Dikagetkan dengan Penemuan Mayat Tergantung

PEKANBARU,  POTRETRIAU.com - Senin (5/11/2018) siang, warga Tangkerang Tengah, Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau dikagetkan dengan penemuan mayat yang tewas karena gantung diri. Korban yang diketahui bernama Yuklisman (44) ditemukan tergantung di dapur rumah kontrakannya di Jalan Tiung, dengan kain melilit lehernya.

Seperti yang disampaikan oleh salah seorang saksi mata yang juga teman korban, Ari, bahwa kejadian ini diketahui pertama kali sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu saksi yang kembali dari pasar tidak melihat korban sejak pagi.

"Ketika saya ketuk pintu depan rumahnya, tidak ada yang menyahut. Ketika lihat kondisi di dalam rumah, ternyata kelihatan ada tali yang tergantung," katanya.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Bukitraya, Iptu Aspikar, mengatakan bahwa pihaknya mendapat laporan dari masyarakat mengenai penemuan warga yang tewas gantung diri. Begitu dilakukan pemeriksaan di TKP, korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dengan kaki sudah menyentuh lantai.

"Korban dengan lewer terlilit kain, tergantung di kayu plafon di dapurnya," kata Aspikar.

Petugas pun langsung mengamankan korban untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Saat ini polisi juga belum mengetahui dan tengah mengusut penyebab dari kenekatan korban untuk bunuh diri.

"Kita masih mengumpulkan keterangan. Korban sendiri sehari-hari berprofesi sebagai driver Gojek," kata Aspikar.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar