Manajemen Tak Tahu Penyebab Kebakaran Gudang Ampas PT SDS

Dumai, POTRETRIAU.com - Pihak manajemen perusahaan mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran di gudang ampas PT Sari Dumai Sejati (SDS) Senin (19/11/2018) sore tadi. Pihaknya juga masih melakukan investigasi penyebab terjadinya kebakaran.

Sementara itu saat ini api yang membakar gudang di PT yang terdapat di Kelurahan Lubuk Gaung, Kecamatan Sungai Sembilan, Kota Dumai itu sudah berhasil dipadamkan setelah 2 jam tim pemadam kebakaran berjibaku.

"Benar adanya peristiwa kebakaran di areal PT SDS.  Kejadian itu tidak terdapat korban jiwa. Sementara itu api sudah berhasil dipadamkan. Dan kita masih melakukan investigasi," kata Humas PT SDS, Kamaru, Senin (19/11/2018).

Kamaru menjelaskan, ia belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut karena sedang berada di luar Kota Dumai. "saya lagi di Pekanbaru. Untuk sementara ini yang bisa saya infokan," tutup Kamaru.

Diberitakan sebelumnya, gudang ampas sawit di areal PT.Sari Dumai Sejati (SDS) Kelurahan Lubuk Gaung, Kecamatan Sungai Sembilan, Kota Dumai terbakar hebat, Senin (19/11/2018) sekitar pukul 15.10 WIB. Kebakaran menyebabkan pekerja di perusahaan itu panik dan berlarian menyelamatkan diri.

Informasi di lapangan kebakaran bermula dari satu tangki timbun di areal perusahaan itu. Api lantas merembet hingga ke gudang ampas sawit. 

Tim BPBD Kota Dumai langsung menerjunkan tiga unit mobil pemadam kebakaran. Satu unit mobil suplai atau pasokan air juga siaga untuk lakukan upaya pemadaman.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar