Dibawa Ke Depot Air, Gadis Belia di Dumai Digilir Empat Remaja

ilustrasi Pemerkosaan

DUMAI, POTRETRIAU.com - Seorang gadis belia yang masih bersatus pelajar berinisial M (15) warga Kota Dumai, Riau diperkosa secara bergantian.

Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan menegaskan, ada empat pelaku yang melakukan perkosaan. Satu di antara pelaku adalah teman dekat korban berinisial RH (16). Sementara tiga pelaku lain adalah AP (17), AC (18) dan Ad (16). Semuanya warga Dumai.

"Empat pelaku perkosaan terhadap korban sudah berhasil kita tangkap," kata AKBP Restika, (24/11/2018).

Dia mengatakan empat pelaku perkosaan itu dua orang masih berstatus pelajar, semantara dua lainnya pengangguran. Kejadian ini terbongkar setelah M bersedia menceritakan peristiwa nahasnya.

Kepada polisi, RH mengaku peristiwa pahit itu terjadi pada 19 November 2018. Saat itu RH mendatangi rumah korban untuk diajak main. Awalnya M diajak ke rumah temannya RH. Ternyata korban diajak ke depot air minum di Kecamatan Dumai Timur. Di sana sudah ada tiga teman RH.

Sampai di dalam depot itu, ke empat pelaku memaksa korban untuk melakukan hubungan intim. Keempatnya pun memperkosa korban secara bergiliran. Korban tidak sanggup melawan karena kalah jumlah dan tenaga.

"Orangtua korban sempat kehilangan karena anaknya tidak pulang," imbuh Kapolres.

Barulah pada keesokan harinya salah satu pelaku mengantar korban pulang. Pada awalnya korban enggan bercerita. Namun setelah didesak orangtuanya, korban mengisahkan peristiwa pahit tersebut.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar