Pelatih Juventus : Ronaldo Harus Melakukan Sesuatu Agar Bisa Kami Maafkan

POTRETRIAU.com - Cristiano Ronaldo kini menjadi bagian penting Juventus. Dia merupakan andalan utama lini depan, terbukti dengan 10 gol yang sudah dikoleksi di kancah Serie A.

Gol terbaru dari Ronaldo, lahir pada pertandingan melawan Fiorentina akhir pekan ini. Dia mencetak gol ketiga Bianconeri di laga itu dari titik putih.

Usai pertandingan, pelatih Massimiliano Allegri mengaku memberikan hak mengambil penalti sebagai hukuman kepada Ronaldo karena musim lalu dia yang membunuh asa Juventus di Liga Champions pada duel perempatfinal.

Kala itu Juventus nyaris melakukan comeback gemilang melawan Real Madrid, setelah tertinggal di leg pertama. Namun akhirnya mereka tetap harus menyerah setelah Ronaldo mencetak gol di injury time lewat tendangan 12 pas.

Nah, mengingat kejadian itu sekarang Allegri melampiaskan kekesalan dengan menghukum Ronaldo untuk mengambil penalti di banyak kesempatan dan diwajibkan mengonversinya menjadi gol.

"Ronaldo mengambil penalti setelah dia mencetak gol ke gawang kami di menit 8 musim kemarin, lalu siapa yang akan saya percaya lagi?"kata Allegri.

"Dia harus melakukan sesuatu agar bisa kami maafkan. Dia yang mengambil penalti dan harus menjadi gol," candanya dikutip Football Italia.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar