Viral, Pria Melamar Wanita dengan 6 Cincin Berlian

Miami, POTRETRIAU.com - Tak ada lagi lamaran gagal ketika pria memberikan enam pilihan cincin berlian dengan beda-beda model. Wanita yang dilamar pun pastinya merasa bahagia dengan lamaran unik tersebut. 

Dennis Brown II seorang model dan pecinta fitness menyewa perencana acara, fotografer hingga florist agar acara lamarannya berjalan lancar. Dennis yang pun telah menyiapkan kejutan untuk kekasihnya Atara Dallas. 
 

Viral, Pria Lamar Wanita dengan Enam Cincin Berlian
Dennis telah menyiapkan enam cincin berlian dengan bentuk yang berbeda-beda. Enam cincin tersebut dijejerkan di sebuah kotak cincin besar warna merah. 

Dalam acara lamaran tersebut, tampak Dennis berlutut di hadapan Atara. Ia pun menyerahkan kotak cincin besar tersebut. Betapa terkejutnya Atara melihat ada enam cincin cantik yang semuanya berhiaskan berlian. 
 

Viral, Pria Lamar Wanita dengan Enam Cincin Berlian

Dennis, pria romantis itu pun telah memajang banner dengan untaian kata-kata manis. "Seorang wanita yang hatinya penuh cinta dan selalu setia kepadaku, seorang wanita yang setia kepada banyak orang yang dicintainya, seorang dengan kebaikannya untuk membantu orang di sekitarnya," tulis Dennis. 

"Oleh karena itu, hari ini aku ingin memberikanmu hadiah terbaik yang bisa aku berikan. Hati dan jiwaku sepenuhnya, tak tergoyahkan dan semua untukmu.. maukah kamu menerima dan mengenggam tanganku melalui perjalanan ini? begitulah lamarannya. 

Lamaran super romantis ini pun jadi viral. Netizen yang melihat foto tersebut langsung berkomentar bahwa lamaran ini super manis dan paling epik karena memberikan wanita enam cincin berlian. 


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar