Warganet Sedih, Anak yang Selamatkan Ibunya dari Pemerkosaan Meninggal gara gara Tengkoraknya Hancur

POTRETRIAU.com – Tidak hanya ibu atau ayah yang bisa menjadi ‘malaikat’ dan ‘pahlawan’, seorang anak pun juga bisa demikian. Salah satunya Vanya Krapivin, bocah laki-laki berusia 16 tahun yang telah menjadi malaikat sekaligus pahlawan bagi ibu tercintanya.

Vanya berhasil melepaskan ibunya dari genggaman tetangganya yang bernama Roman Pronin (37) yang tak bisa mengendalikan syahwatnya kala itu.

Ya, Ibunya, Natalia Krapivina (43) diperkosa oleh si pelaku secara brutal hingga membuat ibunya menjerit-jerit dan berlumuran darah, karena ibunya diserang dengan pisau untuk memaksanya untuk berhubungan seks.

Di tengah kejadian miris itu, Vanya yang baru pulang sekolah lantas memasuki flatnya di Severodvinsk, Rusia, dan langsung dikejutkan dengan pemandangan di depan matanya.

Tak seperti anak remaja lainnya yang biasanya akan berlari dan bersembunyi atau langsung menelepon polisi, Vanya justru mengambil dumbbell 3kg dan memukul pria itu.

Namun nahas, tubuh kecilnya tak mampu melawan Pronin. Tersangka mengembalikan serangan, memukul dumbbell ke kepala Vannya secara membabi buta.

Tetangga yang mendengar keributan dari rumah mereka lantas memanggil polisi. Tapi pria keji itu telah melarikan diri, sementara kedua korbannya telah berlumuran darah.

Vanya dan Natalia langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun hanya Natalia yang bisa pulang setelah beberapa bulan dirawat, sedangkan putranya harus dirawat di rumah sakit karena menderita kerusakan otak yang serius dan kehilangan hampir semua tulang frontal tengkoraknya.

Berbagai pengobatan telah ditempuh demi menyembuhkan Vanya namun takdir berkata lain. Setelah sembilan berjuang, tepat pada Selasa pekan ini, Vanya menghembuskan nafas terakhirnya.

Ia meninggal dalam kondisi memperihantinkan.

Kisah heroiknya sontak viral di media sosial, bahkan telah diberitakan di stasiun televisi.

Banyak orang yang dibuat menangis mendengar cerita pilu tersebut.

“RIP, kamu anak kecil yang pemberani. Foto-foto itu, sebelum dan sesudah… membuatku menangis,” tulis Sam M.

“OMG, berita yang memilukan… RIP anak pemberani!” tulis Chanel.

“Saya tidak percaya dengan apa yang baru saja saya baca. Bocah pemberani yang malang. Mengapa ada begitu banyak kejahatan di dunia ini?” tulis akun Maleficent.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar