Berbuat Untuk Kesejahteraan Rakyat, Rosmiati Menangis Saat Menemui Edy Harianto Sindrang

Edi Heryanto Sindrang Saat Menghadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW

INHIL, POTRETRIAU.com - Rosmiati nama seorang perempuan yang beralamat di Desa Rantau Panjang, Kecamatan Enok, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tersebut menangis saat menemui Edy Haryanto Sindrang memenuhi undangan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Acara Seminar 4 Pilar Kebangsaan oleh Ir H.M Idris Laena,MH anggota DPR/MPR-RI, Sabtu (8/12/2018) pagi.

Diungkapkan Rosmiati, kesedihannya tersebut atas bangga mempunyai seorang wakil rakyat yang bisa berbaur langsung dengan masyarakat.

"Bapak Edy Haryanto Sindrang itu orangnya baik, dan mau menyapa kami yang berada di sini," katanya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan kebanggaannya tersebut terhadap Edy Haryanto Sindrang yang saat ini menjadi ketua fraksi Golkar ialah atas keberaniannya mengambil sikap untuk kesejahteraan masyarakat.

"Saya tau betul bapak Edy panggilan kami disini, dia itu menyapa kami di sini bukan hanya masa kampanye saja, akan tetapi dia sering datang ke daerah sini,"lanjutnya.

Kemudian Rosmiati saat diwawancarai media tetap meneteskan air mata, ia berdoa semoga masyarakat tetap mempercayai Edy Haryanto Sindrang kembali menjadi wakil rakyat.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar