Asri Auzar : Pertama di Indonesia Pelantikan DPC Demokrat Dihadiri SBY

PEKANBARU , POTRETRIAU.com - DPD Partai Demokrat Provinsi Riau mengatakan bahwa salah satu lawatan penting Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ke Riau adalah menghadiri pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat se-Riau yang dilaksanakan pada hari Sabtu lusa.


Ketua DPD Demokrat Riau, Asri Auzar mengatakan, pihaknya sangat bersyukur dengan kehadiran presiden ke 6 RI tersebut, dan yang membuat pihaknya bangga adalah, pelantikan DPC se-Riau ini kali pertama pelantikan tingkat DPC se-Indonesia yang dihadiri SBY.

"Yang buat kita bersyukur, ini kali pertama di Indonesia SBY Ketum hadir ke pelantikan tingkat DPC. Bahkan pelantikan DPD Demokrat Riau tahun lalu saja dihadiri oleh Sekjend bukan Ketum," ujar Asri bangga.

Ia melanjutkan, bahwa persiapan kedatangan SBY beserta rombongan sudah matang dilakukan di DPD, panitia maupun para kader partai berlambang bintang mercy tersebut.

Tak hanya itu, ia mengatakan bahwa SBY juga nantinya akan melepas kerinduan masyarakat terhadap presiden Indonesia dua periode tersebut.

"Kita yakin kehadiran tokoh bangsa, bapak SBY akan melepas kerinduan masyarakat terhadap presiden Indonesia dua periode ini," tukasnya.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar