Pegawai dan honorer di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bengkalis menjalani cek kesehatan dan tes urine

BENGKALIS, POTRETRIAU.com - Pegawai dan sejumlah tenaga honorer di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bengkalis menjalani cek kesehatan dan tes urine, Jum'at (21/12/2018) pagi tadi.


Pemeriksaan tersebut bertujuan untuk memastikan petugas Imigrasi Bengkalis sehat dan bersih dari pengaruh narkotika. 

Kepala Kantor Imigrasi kelas II Tipe A Bengkalis Toto Suryanto menjadi peserta pertama menjalani cek kesehatan dan urine. Toto menyatakan, cek kesehatan merupakan hal rutin setiap tahun dilaksanakan di intansi itu. 

"Sekarang inikan penyalahgunaan narkoba sudah merambah ke level-level mana-mana. Saya ingin kantor Imigrasi Bangkalis bersih dari itu," kata Toto Suryanto. 

Sebagai pimpinan, kata Kepala Imigrasi Bengkalis, ia harus menjadi contoh sosok yang terbuka dan jujur. Hal yang baik harus dimulai dari pimpinan. 

"Supaya tidak ada dugaan tidak baik terhadap pimpinan saya memulainya dari saya cek kesehatan dan urine. Keterbukaan, kejujuran juga harus juga dimulai dari saya,"imbuhnya. 

Diceritakannya, belum lama ini ia ikut dalam menyaksikan paparan kasat narkoba pada kegiatan ibu-ibu Dharma Wanita. Dalam paparan itu, Bengkalis merupakan zona merah peredaran dan penyalahgunaan narkoba.  

"Saya ingin kantor imigrasi Bangkis bersih dari itu. Hasil kegiatan hari ini akan kita laporkan pusat melalui bidang kepegawaian,"tegas Toto Suryanto lagi.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar