Polsek Tembilahan Hulu, YVB bersama PT Sinar Alima Tembilahan berbagi Sembako Kepada Masyarakat

INHIL,- Sebanyak 100 paket sembako dibagikan Polsek Tembilahan Hulu kepada warga kurang mampu, bekerja sama dengan PT. Sinar Alima Tembilahan (Walls Ice Cream), Rabu (20/4/2022) di Mapolsek Tembilahan Hulu.

 

Warga yang benar-benar membutuhkan itu berasal dari perwakilan 4 desa sebanyak 15 kepala keluarga, dan 2 kelurahan sebanyak 20 kepala keluarga yang telah dipilih oleh para Bhabinkamtibmas.

 

Kapolsek Tembilahan Hulu, Iptu Ricky Marzuki mengatakan giat berbagi sesama di bulan suci Ramadhan ini adalah respon dari Polsek Tembilahan Hulu dan Walls Ice Cream kepada masyarakat yang kurang mampu, baik terdampak Covid maupun dari efek kelangkaan minyak goreng.

 

"Semoga hal kecil ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Meskipun sedikit tapi ini adalah suatu perhatian kami kepada masyarakat yang mengalami dampak ekonomi karena pandemi Covid maupun kelangkaan minyak goreng," tuturnya.

 

Kedepan dengan melihat situasi kondisi masyarakat, Kapolsek Tembilahan Hulu memaparkan akan melaksanakan program yang dicanangkan dari Polda Riau yakni 'Polisi Penolong'.

 

"Tidak ada salahnya kita saling membantu kepada masyarakat, jadi kedepan kami memiliki program arahan dari Polda Riau, bahwa Polisi itu selain tugasnya melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat ataupun sebagai penegak hukum, Polisi itu adalah seorang sosok penolong, Insya Allah kami setiap minggu akan keliling ke desa-desa menyambangi masyarakat yang membutuhkan pertolongan," kata Iptu Ricky.

 

Pertolongan yang diberikan oleh Polisi dipaparkan mantan Kanit Regident Satlantas Polres Siak ini, baik berupa pertolongan kepada warga yang sakit dan warga yang secara ekonominya sulit  

 

"Jika kita kunjungi orang sakit, ini adalah satu obat yang mujarab dan secara langsung dapat membantu masyarakat dan mendoakan agar segera sembuh dari sakitnya. Mohon dukungan, semoga ini bisa kami laksanakan kepada masyarakat yang belum tersentuh pertolongan," paparnya.

 

Turut hadir dalam giat sosial tersebut, Ketua Bhayangkari cabang Tembilahan Hulu Ny. Nia Ricky beserta pengurus, Personel Polsek Tembilahan Hulu, Pimpinan Walls Ice Cream cabang Tembilahan, anggota Koramil 01/Tembilahan, Hang Liang dan Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif.

 

"Selain giat menyalurkan paket sembako tersebut, Polsek Tembilahan Hulu bersama Yayasan Vioni Bersaudara juga membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Tembilahan Hulu. Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kegiatan ini," imbuh Kapolsek Tembilahan Hulu Iptu Ricky Marzuki.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar