Bupati H.Wardan Mengajak Masyarakat Untuk Menjaga Taman

INHIL,  POTRETRIAU.com,  Rabu (16/01/2019) Bupati HM.Wardan mengharapkan kepada seluruh masyarakat mari kita menjaga taman ini menjadi indah dan asri hal ini diungkapkan Bupati HM. Wardan saat usai membuka Fetival Kaliber beberapa Waktu yang lalu. 

Taman yang berada di Jl. Warna Bumi Kota Tembilahan atau yang tepatnya di depan Kantor Bupati merupakan salah satu tempat rekreasi bagi masyarakat Kota Tembilahan bersama keluarga, apalagi waktu hari-hari libur. 

Festival Kuliner TH 2019 yang ditaja Mahasiswa dan Pemuda Inhil dibuka langsung oleh Bupati HM. Wardan beserta Unsur Forkopimda selain meninjau Stand kuliner yang ikut meramaikan acara Festival Kuliner Bupati bersama unsur Forkopimda juga berkesempatan melihat lansung taman yang sudah ada fasilitas permainan. 

“Taman Kota ini kita siapkan untuk tempat rekreasi bagi Masyarakat untuk mari kita sama-sama menjaga dan pelihara kebersihan dan keindahan taman ini. Karena, tanpa campur tangan masyarakat ini tidak akan awet”. Ungkap Bupati HM. Wardan

Beliau menambahkan, “kalau kita merasa memiliki insya Allah akan bisa terawat dan tentunya akan kita buat lebih asri, lebih hijau sehingga ini betul-betul kita jadikan tempat rekreasi keluarga, khususnya di waktu hari libur”


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar