Ikhlaskan Apa Yang Terjadi, Ibunda Salman Hanya Ingin Anaknya Sembuh

Salman korban Pagar Roboh

PEKANBARU, POTRETRIAU.com - Eva Nurhayana, ibunda M Salman Faris, siswa yang tertimpa pagar sekolahnya yang roboh, tampak sudah mengikhlaskan apa yang terjadi pada putra bungsunya.

Ibu rumah tangga yang memiliki 4 orang anak tersebut mengatakan, saat ini dia hanya ingin putranya segera sembuh. Dia ingin Salman dapat segera terbangun dari koma, karena sejak tertimpa pagar sekolahnya pada Kamis, 7 Februari 2019 lalu, Salman belum juga sadar.

“Saya maunya sekang anak saya cepat sembuh, itu aja. Saya mohon doanya untuk kesembuhan anak saya,” ungkap Eva saat ditemui bertuahpos.com di depan ruang ICU Rumah Sakit Awal Bros Ahmad Yani, Sabtu 9 Februari 2019.

Eva mengatakan, saat ini kondisi anaknya sudah mulai membaik. Meskipun belum dapat diajak berkomunikasi, namun Eva mengatakan bahwa sesekali anaknya sudah bisa memanggilnya.

Baca juga: Pasca Ditimpa Pagar Sekolah, Dokter Sebut Salman Geger Otak

“Kondisinya masih belum sadar seperti kemarin. Tapi sudah ada respon kalau diajak bicara, mungkin dia dengar. Sesekali juga dia bisa memanggil mamanya,” ujar Eva sambil menahan kesedihannya.

Eva berharap, peristiwa yang terjadi pada putranya tersebut tidak terulang lagi.

“Maunya cepat sembuh. Kalau bisa tidak terjadi lagi hal seperti ini. Karena saya sudah merasakan sendiri bagaimana rasanya anak saya seperti ini,” tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, akibat tertimpa pagar yang roboh tersebut, Salman mengalami gegar otak medium. Bukan hanya itu, beberapa bagian di kepala Salman juga mengalami retakan yang cukup parah.

Hingga kini, Salman masih menjalani perawatan intensif di ruang ICU Rumah Sakit Awal Bros Ahmad Yani Pekanbaru.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar