Istri Dianiaya Gara-gara Bercadar, Ustad Derry Minta Maaf dan Bersabar Hingga Berjumpa Allah

POTRETRIAU.com - Ustadz Derry Sulaiman meminta maaf karena tak bisa menjaga istrinya hingga menjadi korban penganiayaan di Kuta, Bali.

Ustaz Derry lantas memposting video berjudul ‘Bidadari’. Di keterangan video, Derry meminta istrinya untuk bersabar hingga berjumpa dengan Allah.

“Maaf ku tak bs menjagamu. Sampai kau terluka. Bersabarlah my @jodhaofficial sampai berjumpa dgn Allah,” tulis Derry Sulaiman di akun Instagram pribadinya seperti dilansir Pojoksatu.id.

Sebelumnya, istri Ustaz Derry Sulaiman dianiaya di Kuta Bali gara-gara pakai cadar. Ia dianiaya seorang laki-laki saat berada di Kuta, Bali. Pelaku menendang perut Jodha dan memukul wajahnya.

Menurut Ustaz Derry, kejadian tersebut telah masuk ranah SARA karena sang istri diketahui mengenakan cadar. Ia merasa penganiayaan yang dilakukan oleh awak bus itu merupakan bentuk penghinaan pakaian muslimah.

Dalam waktu kurang dari 24 jam, penganiaya istri Ustaz Derry Sulaiman berhasil ditangkap dan akan diproses secara hukum.

Ustaz Derry lantas memposting video pelaku yang bernama Yoga di akun Instagramnya. Dalam video itu, Yoga mengakui perbuatannya.

“Ini yang tadi malam mukul istri Ustaz Derry Sulaiman, betul gak? Bang Yoga ya,” tanya seorang pria berjenggot dan berpeci putih dalam video tersebut.

Pertanyaan itu dijawab oleh Yoga dengan cara mengangguk kepala sambil tertunduk.

“Oke nanti ditangani sama pak lawyer Agus Nahak atau bang Sunan Kalijaga. Gitu bang Sunan ya. Ini korbannya bu Jodha dan ini anaknya yang menyaksikan, Mas Ferdian,” katanya.

Pengacara istri Ustaz Derry, Agus Nahak menjelaskan bahwa kasus itu sudah dilaporkan ke polisi.
 
“Jadi, semalam ada kejadian, tindak pidana kriminal, terjadi penganiayaan di wilayah Jalan Bypas. Jadi istrinya Ustaz Derry Sulaiman itu diduga dianaya oleh Mas Yoga. Kasus ini sudah dilaporkan,” kata Agus Nahak.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar