Dalam Perjalanan Menuju Kos di Padang, Terita Oktaviana Caleg Cantik Ini Hilang Misterius

Terita Oktaviana

POTRETRIAU.com - Caleg Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, Terita Oktaviana (Tata) hilang secara misterius dalam perjalanan menuju tempat kos di Padang. 

PSI pun enggan berspekulasi terkait hilangnya gadis berparas cantik.

"Kami tidak ingin berspekulasi apakah ini ada motif politik atau tidak. Karena kami menunggu informasi," kata Ketua DPW PSI Sumatera Barat, Ari Prima.

Menurut Ari, hingga saat ini pihak keluarga terus mencari keberadaan Tata. "Sampai tadi sore saya sudah berkomunikasi dengan pihak keluarga belum ada info terbaru," katanya. 

Ari mengungkapkan, sebelumnya para kader PSI tidak bermasalah menghubungi Tata. Namun saat tanggal 2, Tata sudah tidak dapat dikontak. 

"Jadi kebetulan, tanggal 3 kami ada acara seluruh Sumbar. Teman-teman (sebelum tanggal 2 juga) sudah berkomunikasi dengan Tata, tapi ternyata tanggal 2 itu sudah nggak aktif lagi," bebernya seperti dikutip dari Detikcom, Senin (25/2/2019).

Ari berharap Tata dapat segera ditemukan dalam keadaan sehat dan selamat. PSI juga siap untuk membantu mencari keberadaan Tata maupun melaporkan ke polisi. Mengingat laporan keluarga sebelumnya telah ditolak. 

"Informasinya keluarga sudah berkomunikasi dengan Polres Kota Padang tapi informasinya tidak diterima dengan alasan beliau sudah dewasa. Kami berharap kalau ada wewenang dari kami untuk melaporkan, kami siap," ujarnya.

Sebelumnya, Tata dikabarkan hilang secara misterius dalam perjalanan menuju tempat kos di Padang. Tata hilang sejak Sabtu, 2 Februari, lalu.

"Ia pamit sama saya untuk ke kos barunya di UNP. Itu sekitaran jam 14.30 WIB," kata Teri, adik Tata. (RSY)


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar