Wanita ini Tewas Setelah Melahirkan Bayi Kembar Sendirian di Kamar

POTRETRIAU.com - Keluarga Gladis Leong tidak pernah menyangka jika hari Selasa (26/2/2019) kemarin adalah hari terakhir mereka bertemu dengannya.

Seperti diberitakan TribunMinsel.com, Gladis meninggal dunia setelah melahirkan dua anak kembarnya seorang diri di dalam kamar di kediamannya yang berlokasi di Desa Popontolen, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) sekitar pukul 14.00 Wita.

Saat itu, berdasarkan keterangan keluarga, korban yang masih dalam keadaan sehat dan segar itu masuk ke kamar untuk ganti pakaian setelah mandi.

Tapi korban tak kunjung-kunjung keluar setelah itu. Keluarga yang khawatir lantas menggedor pintu kamarnya namun tak mendapatkan jawaban.

Sontak, keluarga semakin cemas hingga akhirnya memutuskan untuk mendobrak pintu kamar dan secara mengejutkan, menemukan korban sudah tergeletak tak bernyawa dengan kondisi bersimbah darah.

Korban dan kedua bayi kembarnya langsung dilarikan ke Rumah Sakit GMIM Kaolooran Amurang.

Namun sayang, hanya satu bayi kembarnya yang bisa diselamatkan nyawanya.

“Dari keterangan suaminya Fanny Leke, korban usai mandi masuk ke kamar. Tapi ditemukan sudah meninggal dunia,” ungkap Kapolres Minsel melalui Kapolsek Tumpaan, Iptu Dwi Galih.

“Dari pihak keluarga menambahkan bahwa korban memang sudah beberapa kali melahirkan tanpa pertolongan tenaga medis dan peristiwa yang terjadi terhadap korban adalah murni sudah takdir dirinya,” Kapolsek menambahkan. (PSC)


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar