Usai Berkelahi, Pria di Inhil Ditemukan Tewas Di Pelabuhan Penyebrangan

INHIL, POTRETRIAU.com - Sesosok mayat ditemukan di Pelabuhan penyeberangan Enok di Tembilahan, dari keterangan saksi mata sebelum ditemukan terbujur kaku pria paruh baya ini sempat ada insiden perkelahian. 

Sosok pria yang telah kaku ini ditemukan pada Minggu dini hari sekitar pukul 24.00 WIB. 

Menurut keterangan salah seorang saksi, korban memang terlihat berkelahi dgn seorang pemuda. Saat di TKP keduanya tampak masing masing membawa kayu, namun korban sempat merampas kayu dari sang pemuda (musuhnya) lalu kemudian memukul musuhnya dengan kayu tersebut.

"Setelah berhasil merampas kayu dan memukul musuhnya korban kemudian mundur dan langsung saya lihat dia terduduk lalu terbaring dan akhirnya korban didapati sudah seperti ini, kaku seperti sudah tak bernyawa" Tukas seorang saksi yang melihat kejadian tersebut

Belum ada keterangan resmi dari polisi terkait identitas korban dan apa motif dari kejadian ini. Hingga berita ini dimuat pemuda yang menjadi musuh korban juga belum diketahui identitas dan keberadaannya. Namun korban saat ini sudah dibawa kerumah sakit untuk dilakukan visum.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar