Sebut Prabowo Ditinggal Pendukung saat Orasi di Padang, Warga Minang Geram ke MetroTV

PADANG, POTRETRIAU.com - Ratusan ribu massa menghadiri kampanye akbar Calon Presiden Prabowo Subianto di kawasan Danau Cimpago, Padang, Selasa (2/4) siang.

Panasnya cuaca di lokasi acara di kawasan Pantai Padang itu tak menyurutkan semangat massa yang datang dari seluruh penjuru Sumbar itu.

Dari foto-foto yang dibagikan di media sosial, lautan manusia tampak bagaikan semut karena demikian banyaknya menyambut kehadiran capres 02 itu. Antusiasme seperti ini terjadi di semua kota yang dikunjungi Prabowo selama masa kampanye terbuka menjelang pencoblosan 17 April 2019.

Salah satu jurnalis senior dan editor di Rakyat Merdeka Online (RMOL), Mega Simarmata turut membagikan kemeriahan kampanye Capres 02 Prabowo Subianto di Sumatera Barat melalui akun twitternya, Mega [email protected]

"Peeetjjjaaahhhh....Panas Terik tak menyurutkan semangat dan antusiasme masyarakat menghadiri kampanye @Prabowo di Danau Cimpago Hari Ini, Selasa 2 April 2019".

"Jangan suka memecah belah. Islam kita adalah Islam yang damai. Islam yang rukun". #PrabowoMenyapaSumbar #KampanyePrabowo #Padang #SumateraBarat #2April2019.

Namun sayang, fakta ini diframing oleh pemberitaan MetroTvNews. Media pro petahana ini justru mengabarkan bahwa sejumlah pendukung Prabowo meninggalkan lokasi orasi karena tak tahan teriknya matahari.

Berita Metro TV membuat geram netizen terutama warga Minang yang ikut hadir di lokasi kampanye akbar Prabowo di Padang,

Info Salingka [email protected] menulis "Wahai @Metro_TV itu adalah selesai acara... kamu sungguh biadap... kok saya tadi tidak melihat crew anda... kebencian anda sungguh sudah tidak bisa di tolerir lagi...#[email protected] @Fahrihamzah @fadlizon @mas_piyuuu @AkunTofa @laskar_minang @hest," tulisnya sambil menautkan link Prabowo Ditinggal Pendukungnya Saat Orasi di Padang https://metrotvn.ws/gNQMdJWN.

Akun twitter Mantan Kasum TNI Suryo Prabowo juga ikut memberikan tanggapan, ia menyebut justu yang meninggalkan lokasi kampanye adalah petugas dari Polri dari Polda Sumbar.

J.S. [email protected] "Dlm twitter Metro TV (2/4/19) 19:55 diberitakan bahwa Prabowo Ditinggal Pendukungnya Saat Orasi di Padang. Tapi yg saya tau Prabowo justru ditinggal Petugas Polri dari Polda Sumbar yg seharusnya menjaga dan mengawal Capres 02https://twitter.com/Metro_TV/status/1113062315744583680?s=19," tulisnya. ***


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar