Diduga Ngantuk Hingga Tabrak Pagar Jembatan Rumbai, Mastari Tewas Ditempat

INHIL, POTRETRIAU.com - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di ruas jalan lintas Tembilahan ke Pekanbaru. Kali ini lebih tepatnya terjadi di Jembatan Rumbai, Desa Sungai Gantang, Kecamatan Kempas, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Senin (25/11/19) sekira pukul 02:15 wib. 

kecelakaan tunggal tersebut menimpa pengendara sepeda motor Bead warna hitam dengan Nomor Polisi BM 3787 GA yang dikendarai oleh Mastari (19) dan berbocengan dengan Wahyu (18).

Akibat dari kecelakaan ini, Mastari meninggal Dunia sedangkan Wahyu Luka lecet ditelinga sebelah kanan dan luka dimuka sebelah kiri.

"Pengendara bergerak dari arah Desa Mumpa menuju kearah Desa Sei Gantang tiba-tiba sesampai di TKP, pengendara mengendarai sepeda motor dalam kondisi keadaan mengantuk dan oleng sehingga Motor menabrak pagar Jembatan dan Mengakibatkan ia meninggal dunia," ungkap Sumber media ini.

Kecelakaan lalu lintas tersebut diduga akibat lalainya Pengendara sepeda motor dan Kondisi jalan lurus beraspal serta dilengkapi dengan marka.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar