Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Inhil Terima Bantuan dari Dari Pelaku Usaha

INHIL-Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Indragiri Hilir menerima sejumlah paket bantuan dari BUMN, BUMD dan pedagang. Kamis (23/4).

Bupati Indragiri Hilir, Muhammad Wardan mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang selama ini telah memberikan bantuan.

"Kami ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kepercayaan bapak-bapak dan ibu-ibu untuk menyalurkan bantuan melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Inhil ini dalam mewujud kebersamaan penanganan pendemi virus corona ini," ungkap Bupati Muhammad Wardan. Kamis

Wardan mengatakan bahwa saat ini Inhil dalam upaya penanggulangan penyebaran COVID-19.

"Karena sudah ada warga masyarakat Kabupaten Inhil yang positif COVID-19. Untuk itu, lebih baik kita mengantisipasi terlebih dahulu dengan dimulai dari sosialisasi tetangga dan keluarga ini upaya kita memutus mata rantai penyebaran COVID-19," sebutnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Inhil ini juga menyerahkan 500 paket bantuan kepada PC Muslimat NU Inhil yang diterima langsung Zulaikhah Wardan.

Kegiatan yang dilaksanakan di Posko Gugus Tugas Terpadu Percepatan Penanganan COVID-19 Inhil Jalan Swarna Bumi Tembilahan dihadiri Wakil Bupati Inhil Syamsuddin Uti, Dandim 0314 Inhil Letkol Inf Imir Faishal, Kalpores AKBP Indra Duaman,

Adapun paket bantuan yang diterima berasal dari PT Inhil Sarimas Kelapa uang Rp 12.500.000, PT Guntung Idaman Nusa 7.500 masker dan 6 pcs medical infrared thermometer, PT Indrawan Perkasa berupa APD berisi 2000 pasang sarung tangan karet, cairan hand sanitaizer 15 Liter dan 20 buah pelindung wajah, toko telur, 10 paket sembako, Toko Mandiri Jaya 20 paket sembako, Ikatan Guru Indonesia 105 paket sembako, enarlis 45 paket sembako dan PAUD Ziqra 50 paket sembako. (Galery/Diskominfo Inhil)


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar